Mau Magang Jadi Asisten Sutradara Di Milly & Mamet?

Kalo iya, ini persyaratannya:

  1. Laki-laki / perempuan berusia minimal 18 tahun.
  2. Pendidikan minimal SMA atau sederajat.
  3. Sungguh-sungguh memiliki minat terjun ke industri perfilman.
  4. Berdomisili di Jakarta, atau bersedia pindah sementara ke Jakarta selama proses berlangsung (akomodasi ditanggung sendiri).
  5. Harus bisa mengikuti jadwal sebagai berikut:
    1. Pra-Produksi: 9 Juli – 26 Agustus 2018
    2. Shooting: 27 Agustus – 23 September.
      (PS: Khusus mahasiswa, sesekali izin selama periode Pra-Produksi bisa dinegosiasikan. Untuk Shooting, sebisa mungkin harus full. Bila ada pertanyaan lebih lanjut soal jadwal, silakan cantumkan di e-mail.)

Kalo kamu memenuhi persyaratan di atas, silakan kirim data berikut ini ke info.ernestprakasa@gmail.com:

  1. Foto medium close-up.
  2. Nama lengkap.
  3. Tanggal lahir.
  4. Institusi tempat sekarang berkuliah / bekerja.
  5. Nama akun Instagram.
  6. Pengalaman apa pun yang berhubungan dengan pembuatan film, baik amatir maupun profesional.
  7. Satu paragraf penjelasan kenapa kamu harus diperhitungkan.

Deadline: 1 Juli 2018.

Semoga kamu terpilih! 🙂

@ernestprakasa.

Advertisements

About @ernestprakasa

a husband, a father, comedian. guess which one makes me laugh the hardest?

Posted on June 25, 2018, in Film. Bookmark the permalink. 26 Comments.

  1. Ko Ernest, deadline-nya kok tahun lalu ? 😀

  2. Enrico imanede christensen
    29 oktober 1999
    Berkerja sebagai digital marketing di online shope kawaku beuty shop / maba di universitas Matana jurusan design
    @christensenenrico
    Membuat shortmovie waktu tugas di SMA, ikut membantu dalam pembuatan vidioclip steve muse di vidio lagu BERANI HIDUP philip triatna
    -apapun akan saya lakukan dengan benar dan baik seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia , karena saya sangat punya hati buat pelayanan melalui multimedia tapi bingung gimana caranya, semoga saya bisa pelyanan melalui karya ko ernest
    Thankyou ko.
    Godbless you , sukses terus 💪

  3. Enrico imanede Christensen

    Ko, gue uda emaill ya, Godblessyouuu!

  4. Kenzo Christandy Suriadyputra

    Ko Ernest saya masih 17 tahun masih sekolah kelas 2 SMA tapi kepengen banget ikutan jadi astrada di film Ko Ernest soalnya memang hobi dan buat tambah skill untuk produksi sendiri di sekolah. Thank you sebelumnya ko udh ngasih kesempatan buat orang-orang untuk ikut dalam produksinya film Milly Mamet.

  5. awalnya saya melihat produksi film itu di vlognya raditya dika pas shoting film hangout , melihat astrada bekerja tampaknya hal itu ingin saya lakukan suatu hari nanti . meskipun saya blm ada pengalaman apapun tp saya siap belajar banyak dari kak ernest prakasa , semoga saya dikasih kesempatan.

  6. Erik sebastian

    Saya ingin mengenal lebih jauh tentang dunia perfilm-an , saya berdomisili bekasi

  7. Yolandi bintang putr

    Saya baru berusia 19th saya tertarik menjadi asisten sutradara karna waktu sekolah saya berjurusan multimedia dan ada tugas2 pembuatan film dan video klip dan saya menjadi sutradaranya dan saya ingin coba menjadi sutradara di dunia perfiliman nya koh ernest

  8. Mau ikut tapi domisili di surabaya hehe

  9. Saya sangat berminat sekali tpi sedangkan saya berdomisi tanggarang 😭😭😭😭😭

  10. Saya sangat berminat sekali tpi sayangnya saya berdomisili Tangerang 😭😭😭

  11. Yulia wisanti

    saya tertarik bgt mau ikutan tapi, usia saya baru mau 17th dan belum berpebgalaman apapun:(

  12. M Fitra alfaridzi

    Gua suka banget membuat film , dan gua pengen belajar membuat film , semoga gua kepilih jadi Astrada nyaa 😁

  13. Luthfi habibi

    Saya luthfi habibi pernah menjadi actor dan lendapatkan peran utama di pagelaran putra putri garuda di karawang , dengan menjebolkan 5000 penonton dan saya juga pernah menjadi actor di salah satu lomba filem di jakarta yang berjudul “SALAH PELET” , saya ingin menjadi seperti ko ernes dan saya susah untuk mencari link nya agar menjadi asisten terlebih dahulu , semoga dengan ini saya bisa terpilih aamiin🙏

  14. Ricky Oktavian

    Ingin mencari jati diri dan ingin mencari pengalaman di sebuah perfilman hal yang mungkin terjadi kali aja bisa mengikuti sosok penulis buku seperti ernest prakasa dan saya ingin mengikuti jadi assisten sutradara di film milly dan mamet

    THANKS YOU
    RICKY

  15. Renny Anggraeni Kurnia

    Kalau yang baru selesai kuliah bisa ga?

  16. Yosua arisandi pamungkas

    Pengen banget ikut. Tp gak kerja gak akan bisa buat bayar kuliah 😔😔
    Beruntung bgt ini yang cuma kuliah tanpa harus kerja pasti bisa ikut ini.
    Semangat yang terpilih jangan buat ko ernest kecewa ya

  17. Koh… gw mau baanget nih koh jadi astrada di produksi ini atau film” yg lain..
    Gw sih udah lulus kuliah koh s1 broadchasting.. Tugas akhir bikin dokumenter.. selama ngampus dulu lumayan ada pengalaman ngikut tim produksi film..
    Pernah juga jadi astrada di produksi yg lumayan gede waktu itu cuma masih kurang koh ilmunya pengen nambah lagi..
    Wkwk..
    Yakin deh gw pengen banget belajar terjun langsung ke produksi” film lu koh.. jujur terlebih gw pengen banget tau gimana cara produksi film KOMEDI yg ga garing.. yg smart.. yg Blablabla lahh pokoknya hahaa..
    #sorrygwsokasik hahaaa

    • Koh… KOH… kohh ERNEST.. gw mau baanget dong koh jadi ASTRADA di produksi ini atau film” yg lain..
      Gw sih udah lulus kuliah koh s1 broadchasting.. Tugas akhir bikin FILM DOKUMENTER.. selama ngampus dulu lumayan ada pengalaman ngikut tim produksi film..
      Pernah juga jadi astrada di produksi yg lumayan gede waktu itu cuma masih kurang koh ilmunya pengen nambah lagi.. #karenagatayangjugasihfilmnya hahaha…

      Suwerr kohh… gw pengen banget… lebih dalem belajar gimana caranya bikin apapun yg berhubungan dengan Script yg bener..
      kerja tim dilokasi yg greget.. hahaa..
      Nuangin ide super dari sutradara..
      Syukur” bisa dipercaya buat ngerjain deadline” si sutradara diantara kesibukan lainnya..
      Jujur gw suka tiba tiba iseng ngarang sinopsis” kalo pas lagi liat suatu kejadian.. cerita dari orang”.. apa yg gw baca.. sesuatu hal apapun yg gw rasa bisa dikembangin jadi cerita..
      Wkwk..
      Yakin deh Koh… gw pengen banget belajar terjun langsung ke produksi” film lu koh.. jujur terlebih gw pengen banget tau gimana cara produksi film KOMEDI yg ga garing.. yg smart.. yg Romantic nya bikin greget gila.. yg punya nilai nilai kehidupan di dalemnya.. yg Blablabla lahh pokoknya Koh hahaa..
      #sorrykohgwsokasik hahaaa

  18. Natalia putri

    Ko, pengen banget jd asisten sutradara
    Karna dari kecil udah seneng banget sm dunia perfiliman ko
    Smoga terpilih dan bangga banget klo bisa bantu ko ernest🙏

  19. Tobias Krasnaya Tejo Utomo

    Tobias Krasnaya Tejo Utomo
    6 maret 1999
    Mahasiswa kalbis institute jurusan broadcasting (semester 2)
    @teamtobias963
    Pengalaman saya dalam pembuatan video amatir saya pernah beberapa kali membuat video tanpa dialog, saya harap dari pengalaman magang ini saya mendapat ilmu lebih banyak seputar dunia perfilman, karena menjadi sutradara adalah salah satu cita-cita saya.

  20. Saya pingin magang fapi mungkin umir saya yang blm mencukupi ya! 😥😥😥

  21. pengumuman terpilihnya kapan ko? dan diumumkan dimana?

  22. Mau bangget.. Plisss

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: