I’m A Boring Guy

Saya ini orangnya membosankan. Terlalu teratur.

Kadang saya iri sama teman-teman yang hidupnya penuh hal-hal spontan. Seru aja gitu. Kayak dateng ke airport tanpa tau mau kemana, asal beli tiket, trus berangkat. Saya ga pernah tertarik untuk melakukan hal-hal kayak gitu.

Tapi ya mau gimana lagi. Saya tidak nyaman dengan ketidakteraturan. Saya terlalu cinta ritual.

Bangun pagi, ngopi kapal api special mix panas, sambil baca timeline. Kalo ini keganggu, pasti uring-uringan.

Malem sebelum tidur ya minimal empat jam duduk di karpet pake meja lipet, trus ngerjain macem-macem. Kalo ini ga kejadian, pasti kesel.

Kalo mau tidur di perjalanan, ya earphone yang nyumbat kuping harus muterin Kings Of Convenience. Kalo dikasih album lain, pasti susah pules.

Kayaknya satu-satunya hal dimana saya masih lumayan adventurous itu hanya, ehem, urusan “pribadi” dengan istri. Untuk yang satu itu, saya masih mau mencoba hal-hal baru. Satu, tapi justru yang paling krusial, ya ga? Hehehe..😀

[@ernestprakasa]

About @ernestprakasa

a husband, a father, comedian. guess which one makes me laugh the hardest?

Posted on January 9, 2013, in tidbits. Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. kalo ngebaca ini… lo Aries juga nggak sih? : )))) gue begini jg soalnya : )))

  2. gue aquarius, seperti orang2 keren lainnya.

Leave a Reply

