Dua Ribu Tiga Belas

Ah, sudah 2013.

Dalam waktu beberapa minggu lagi, saya akan genap berusia 31 tahun. Tidak semengerikan tahun lalu, dimana saya resmi berkepala tiga dan merelakan era 20-an saya digilas waktu.

Saya masi ingat betul di tanggal 6 Januari 2012 lalu, saya menyambut 2012 dengan sebuah cita-cita: Bisa mengadakan sebuah tur stand-up comedy. Pada saat itu, belum ada komika di Indonesia yang mengadakan tur. Dan ternyata, kesampaian. Magic. Well, ga magic-magic amat sih. Ada banyak keringat, air mata, dan tentunya uang tabungan yang saya habiskan disana. Tapi semuanya sepadan. Lebih, malah.🙂

Memasuki 2013, saya ingin menyatakan kembali cita-cita saya di blog ini. Semoga, tercapai lagi.

Saya berharap agar di 2013:

1. Saya bersama teman2 @StandUpIndo bisa mewujudkan festival akbar yang telah lama kami cita-citakan, berbarengan dengan ultah kami yang ke-2 di bulan Juli ini.

2. Saya bisa merapihkan jam tidur. Udah hampir setahun terakhir tidurnya berantakan, merem subuh, melek siang. Ga beres! *_*

3. Lastly, ini yang terdengar simple tapi pada prakteknya susah minta ampun. Saya harus bisa membuat minimal empat blog post per bulan. Saya tau, kuantitas tidak lebih penting dari kualitas. Tapi untuk yang satu ini, rasanya mendisiplinkan diri dengan kuantitas adalah hal yang tidak bisa ditawar. Napsu? Bodo amat! Harus bisa!

The year 2012 has taught me that dreams do come true. So this year, let’s dream HARDER!🙂

[@ernestprakasa]

About @ernestprakasa

a husband, a father, comedian. guess which one makes me laugh the hardest?

Posted on January 3, 2013, in tidbits. Bookmark the permalink. 5 Comments.

  1. Gak ada rencana nambah anak nest di taun ini ? shio ular dihindari buat nambah anak yah? hahahahaha

    keep your head up, get ur dream

    Hanya sebuah kloset yang bisa galau
    -Kloset Galau-

  2. wah yg kedua bikin penasaran tuh, ayoooo tur lagi bang :))

  3. amin. semoga semuanya terkejar dan terlaksana dengan baik. sukses bang!🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: