Budi, Teruslah Bermain Bola

Tak lama setelah bom di Kuningan meledak tanggal 17 Juli lalu, saya mengirim SMS turut bersimpati kepada teman saya Yoga, VAS Manager dari 3, operator seluler yang menjadi partner exclusive Manchester United di Indonesia. Saya hanya membayangkan betapa ribetnya harus menghadapi hajat sebesar itu yang mendadak dibatalkan. I would hate to be in his shoes.

Saya sempat terpikir, apa yang akan dilakukan oleh 3 setelah tragedi ini. Belum juga muncul bayangan di benak saya, tiba-tiba saya melihat billboard ini:

untitled

I’m impressed. Mungkin tidak sedikit orang yang iba atau miris membayangkan kerugian yang dialami oleh 3. But by doing this, they’re showing that they’re taking the MU fiasco lightly, which suggest nothing but solid strength. Clever comeback. Kudos to 3!🙂

@ernestprakasa

About @ernestprakasa

a husband, a father, comedian. guess which one makes me laugh the hardest?

Posted on July 29, 2009, in marketing and tagged . Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. Hi E!
    hHehehehe…waduh, kok postingan kita serupa tapi tak sama ya…kebetulan banget gini.
    Huehehehhe…
    salam kenal & blogrolling ya….

  2. ernest prakasa

    how freaky…hahaha…cheers!

  3. Nest, udh ditunjukin ke org 3 blm…. tawaran kerja sama lo pasti lgs tokcer

  4. hahaha…moso seh…masi betah di tempat yg skrg anyway :p

Leave a Reply

