Happy Anniversally, Sour Sally!

soursally
Saya termasuk salah satu dari sekian banyak orang yang terkejut saat mengetahui bahwa ternyata merk yang satu ini bukanlah franchise dari luar negeri, melainkan 100% asli kreasi anak bangsa. Wow! Terus terang saya sangat kagum akan kiprah Sour Sally, yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang pertama.

Frozen yoghurt bukanlah hal yang 100% baru di Indonesia. Sebelumnya, bila memikirkan “es krim tapi yoghurt”, mungkin top of mind kita adalah Yogen Fruz. Atau sebagian orang mungkin teringat New Zealand Natural, yang juga menyajikan frozen yoghurt. Namun memang baik Yogen Fruz maupun brand sejenis tidak pernah memanfaatkan peluang untuk mengolah sisi kreatif mereka.

Sour Sally lahir dari benih insight yang luar biasa tajam. Dengan konsep yang dirancang dengan cermat untuk memikat kaum perempuan perkotaan, mereka sukses menyetrum konsumen yang memang merindukan cemilan yang enak tapi tidak menggemukkan. Tanpa perlu waktu lama, semua outlet Sour Sally diserbu oleh mereka yang ingin menikmati dessert yang nikmat tanpa perlu khawatir akan rasa bersalah. Tentu kecerdikan ini diimbangi dengan konsistensi kualitas produk. Semua yoghurt mereka diimport langsung dari Amerika. Dan memang sebagai pecinta yoghurt, saya mengakui bahwa Sour Sally memang wuenak🙂

So, happy anniversally, Sour Sally!

@ernestprakasa

About @ernestprakasa

a husband, a father, comedian. guess which one makes me laugh the hardest?

Posted on May 24, 2009, in marketing and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: